Friday, April 26, 2013

Cerita Kematian Pemburu Batara Karang


Foto Batara Karang

Cerita Mistik. Cerita Kematian Pemburu Betara Karang. Kisah Tragis kematian Anggota Kawanan Pemburu Batara Karang ini diangkat dari suatu kejadian nyata yang dialami oleh satu kawanan pemburu Batara Karang yang terjadi sepuluh tahun yang lalu dimana saat itu sedang ramai dibicarakan tentang bisnis sewa menyewa Batara Karang.  Batara Karang diyakini bisa dimanfaatkan atau disuruh untuk memindahkan uang secara gaib dari suatu gudang uang ke tempat lain yang dituju.  Karena itulah, saat itu marak bisnis sewa menyewa Batara Karang sehingga empat orang kawanan tersebut berburu Batara Karang.

Batara Karang adalah makhluk berbentuk seperti manusia, tingginya kira-kira sejengkal, berambut dan berkuku panjang.  Konon, Betara Karang adalah berasal dari manusia yang memiliki ilmu kasaktian yang bernama ilmu Batara Karang, yang telah mati ratusan tahun yang lalu.Berikut adalah Cerita Kematian Pemburu Batara Karang.

Malam Jum’at pukul 20.30, empat orang laki-laki, sebut saja namanya Senin, Selasa, Rabu dan Kamis, mengendarai sebuah mobil minibus sampai di sebuah dusun kecil di daerah Sukabumi.  Di pinggir jalan, mobil mereka berhenti.  Mereka keluar meninggalkan mobil.  Mereka berjalan menuju sebuah pemakaman tua yang konon terdapat sepasang Batara Karang tinggal di pemakaman tua itu. Lokasi pemakaman itu cukup jauh dari perkampungan, sekitar 2 kilometer.  Tidak ada jalan lain menuju pemakaman tua itu selain melalui pematang sawah yang ada d areal persawahan yang memisahkan perkampungan dengan komplek pemakaman itu.

Mereka berjalan dalam kegelapan meniti pematang ditemani lampu senter sebagai alat penerang jalan.  Setelah satu setengah jam perjalanan, sampailah mereka di pintu gerbang pemakaman tua itu yang berupa dua batang pohon besar yang membuat pemakaman tua itu terkesan sangat angker. Mereka memasuki pemakaman itu, mereka menyorot areal pemakan itu dengan lampu senter yang mereka bawa. Mereka dapat melihat sebuah cungkup, satu-satunya cungkup  yang ada di pemakaman itu.  Lalu mereka mengarahkan semua lampu senter mereka ke arah cungkup itu.  Keanehan mulai terjadi,  semua senter mati.  Merekapun saling pandang.

Lalu mereka berpencar menjadi dua kelompok.  Masing-masing kelompok beranggotakan dua orang. Satu kelompok berjalan ke arah utara cungkup, sedang satu kelompok lainnya berjalan menuju selatan cungkup.  Masing-masing kelompok mengambil jarak sekitar 5 meter dari cungkup.  Setelah masing-masing kelompok telah mereka sampai pada jarak tersebut, mereka melakukan ritual membaca membakar kemenyan sambil membaca mantra-mantra.

Tak berapa lama setelah ritual mereka mulai, angin kencang dan suara gemuruh terdengar, terlihat juga kilatan petir di langit pemakaman, di atas pemakaman tua itu.  Tiba-tiba, dari cungkup itu keluarlah asap tebal dan suara lengkingan yang memekakkan telinga. Dari asap tebal itu muncul sebuah benda melayang ke udara, ke arah utara.  Dengan cekatan, si Rabu yang ada di kelompok utara menangkap benda itu dengan kain sarung yang memang telah mereka siapkan untuk menangkap benda itu.  Ya, benda itu adalah satu di antara sepasang Batara Karang yang tinggal di pemakaman tua itu.  Satu telah tertangkap oleh mereka.

Tak berapa lama setelah benda melayang itu tertangkap, terlihat lagi asap tebal keluar dari cungkup, dan dari asap tebal itu keluar sebuah benda melayang ke arah selatan.  Si Kamis dan Selasa berupaya keras menangkap benda itu namun gagal.  Benda itu melayang ke atas dengan suara menggelegar.

 Setelah beberapa saat, suasana kembali hening.  Suara gemuruh tak terdengar lagi, angin berhembus perlahan lagi, di langitpun tak terlihat kilatan petir.  Mereka berempat berkumpul lalu keluar pemakaman tua itu melalui pintu gerbang.  Mereka berjalan kembali menuju perkampungan.  Kali ini, mereka berjalan dalam kegelapan tanpa penerangan.  Lampu senter yang mereka bawa tak berfungsi.

Hampir dua jam mereka tempuh perjalanan dalam kegelapan, akhirnya sampai juga mereka perkampungan.  Sesampai di perkampungan, mereka berempat menuju mobil mereka yang  mereka tinggalkan di pinggir jalan, lalu mereka pulang ke Majalaya, tempat asal mereka.

Siang telah berlalu, tibalah malam pertama Batara Karang yang berhasil mereka tangkap itu tnggal di sebuah rumah di sebuah desa kecil di Majalaya.  Empat orang kawanan penangkap batara Karang sedang berkumpul di ruang tamu, sedang sang Batara Karang ditempatkan di salah satu kamar rumah itu.

Tepat pukul 12 malam, ketika mereka berempat hendak tidur, tiba-tiba terdengar suara bergemuruh, angin kencang mendobrak dan mendobrak pintu rumah yang tertutup. Setelah pintu terbuka, dengan angin kencang, sebuah benda melayang  memasuk rumah dengan suara menggelegar. Rabu berupaya menangkap benda itu yang tak lain adalah satu Batara Karang yang belum tertangkap kemarin malam.  Namun Batara Karang itu terlalu kuat bagi Rabu. Dengan angin kencang dan panas, Batara Karang itu menghempaskan Rabu ke sudut ruang tamu, lalu menerobos mendobrak pintu kamar tempat satu Batara Karang yang telah tertangkap Kemarin malam.  Kedua Batara Karang itu pergi melayang, dengan iringan suara keras yang memekakkan telinga, mereka kembali ke alamnya.

Setelah itu, tiga anggota kawanan itu membantu Rabu yang  tertelungkup di sudut ruang tamu karena terhempas oleh serangan Batara Karang. Naas, Kamis sudah ternyata sudah tidak bernyawa lagi dengan dada seperti terbakar dengan mata mendelik dan mulut terbuka.  Kamis adalah anggota kawanan yang berhasil menangkap satu Batara Karang di pemakaman kemarin malam.  Dia menghembuskan nafas terakhirnya  oleh serangan Batara Karang.

3 comments:

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH DAN SANGAT BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI WARA,ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU {4714} DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..WAKTU SAYA DIBERI TAU SAMA TEMAN KALAU ANKA YANG SAYA PASAN NAIK,SAYA HAMPIR PINSAN DAN TIDAK PERCAYA TAPI INI JUGA BENER2 KENYATAAN,,BERKAT BANTUAN KI WARA KINI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUANYA DAN RUMAH JUGA SAYA DILUNYA SEMPAT KUGADAIKAN KINI SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI..SYUKUR ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,DAN JIKA ANDA INGIN ANKA JITU DAN BUKAN OBRAL JANJI YG SERING ANDA DAPATKAN SILAHKAN HUBUNGI KI WARA DI 082322214888 DIJAMIN INSYA ALLAH 100% PASTI TEMBUS


    SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH DAN SANGAT BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI WARA,ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU {4714} DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..WAKTU SAYA DIBERI TAU SAMA TEMAN KALAU ANKA YANG SAYA PASAN NAIK,SAYA HAMPIR PINSAN DAN TIDAK PERCAYA TAPI INI JUGA BENER2 KENYATAAN,,BERKAT BANTUAN KI WARA KINI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUANYA DAN RUMAH JUGA SAYA DILUNYA SEMPAT KUGADAIKAN KINI SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI..SYUKUR ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,DAN JIKA ANDA INGIN ANKA JITU DAN BUKAN OBRAL JANJI YG SERING ANDA DAPATKAN SILAHKAN HUBUNGI KI WARA DI 082322214888 DIJAMIN INSYA ALLAH 100% PASTI TEMBUS

    ReplyDelete
  2. JUST INFO FOR ALL NETTERS FROM MY BEST FRIENDS in BALI

    RED RUBY SAPPHIRE POMEGRANATEis a magical objects made of natural stone and has safety benefits, luck, and prosperity. RED RUBY SAPPHIRE POMEGRANATE is generated from a series of energy through the process of filling the special rituals and meditation , RED RUBY SAPPHIRE has merit as spiritual protection and immunity from attacks that are injured or hurt, both physical attacks and attacks carried out by using the occult, such as witch craft, pellet sand witch craft.

    INFO KEBERADAAN MUSTIKA MD BALI : MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI .BERKHODAM GHOIB dgn KHAROMAH TINGKAT TINGGI – PULAU BALI , INDONESIA

    PERLU Di Garis bawahi Bahwa ::: MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / Tirakad Namun Murni dari ALAM dengan Kata Lain Asli Warisan Turun Temurun Spiritual Dari Alam Ghoib .

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencarinamun belum bertemu jodohnya hingga saat ini, biasanya para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar-Benar Serius dengan Niat& Hati Jernih & Bersih
    Akan berjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

    Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .dan Bukan ada Niat untuk Mengadu tanding ILMU SPIRITUAL .Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA ) kecuali ada kesepakatan tertentu bila Pembeli Serius.

    Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

    • Bentuknya Kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
    • Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
    • Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Bisa menembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niat kebersihan hati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
    • Tembak rendaman gelas dg peluru. Gelas tdk pecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
    • Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
    • Dapat digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit (ringan ataupun berat / penyakit medis / non medis Insha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
    • Kewibawaan tingkat tinggi
    • Daya kekuatan khodam & berkharomah sangat tinggi
    • Memajukan usaha bagi yang memegang / memilikinya
    • ANTI CUKUR (AC) Pengetesan : Rambut siapapun yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa diputuskan dengan silet yang masih baru.

    Batu Mustika Merah Delima Hasil Pemberian Warisan Turun Temurun Ghoib dari tempat yang di Sucikan kekeramatannya. Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batumustika

    SALAM JAGAD SPIRITUAL

    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805
    Whatsapp : +628969007771
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

    MOU/MEMORANDUM OF UNDERSTANDING ( surat kesepakatan bersama )
    ket. ikuti aturan standar yg ada, serta pemilik di lindungi secara hukum oleh buyer, karena MOU akan dibawa ke Notaris utk dibuatkan surat pernyataan resmi bahwa penghasilan/pendapatan secara mendadak/spontan dari dana besar yang didapat di pertanggung jawabkan secara hukum agar tidak dicurigai sebagai dana ilegal ( Dana Teroris, Dana Korupsi & Money Laundring)

    SEKILAS MENGENAI MUSTIKA MERAH DELIMA YANG KAMI MILIKI .::http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com
    SALAM JAGAD SPIRITUAL

    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805
    Whatsapp : +628969007771
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete